menu
user

Jakarta - Cyberpunk 2077 baru akan dirilis bulan depan. Pun begitu game ini sudah dijajal oleh beberapa orang dan mendapat respons yang mengagetkan.

Lukasz Babiel, Quality Assurance Lead di CD PRoject Red (CDPR) menjadi salah satu orang yang menguji game tersebut. Lewat akun Twitternya dia mengaku sudah memainkan game ini selama 175 jam dan belum berhasil menamatkan game tersebut.

Salah seorang netizen menanyakan apakah dia ingin menyelesaikan game itu secepat mungkin? Lukasz pun mengatakan bahwa dirinya tidak memainkan game ini secara terburu-buru.

Dia pilih untuk menikmati seluruh elemen di game tersebut. Lebih lagi dia memainkan Cyberpunk 2077 di tingkat kesulitan paling tinggi dan menghabiskan waktu untuk bereksplorasi.

Ya, waktu 175 jam terhitung sangat lama bagi seseorang untuk memainkan sebuah judul game. Tentunya hal ini membuktikan bahwa konten yang dihadirkan di Cyberpunk 2077 sangat padat yang membuat gamer penasaran sehingga memainkan game ini dalam waktu yang lama.

Sebelumnya sang pengembang mengatakan Cyberpunk 2077 bakal lebih pendek dari The Witcher 3. Sebagai perbandingan, berdasarkan How Long to Beat, The Witcher 3 memiliki gameplay time selama 50 jam hingga 190 jam.

Cyberpunk 2077 direncanakan dirilis 10 Desember mendatang setelah beberapa kali mundur. Awalnya game ini direncanakan dirilis  16 April 2020, namun ditunda peluncurannya menjadi 17 September 2020.

Komentar
paper plane